Home » » OSIS SMA Negeri 1 Bojonegoro Menyelenggarakan Kegiatan Try Out Ujian Nasional Berbasis Komputer Tahun 2020

OSIS SMA Negeri 1 Bojonegoro Menyelenggarakan Kegiatan Try Out Ujian Nasional Berbasis Komputer Tahun 2020

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Sunday, February 16, 2020


OSIS SMA Negeri 1 Bojonegoro tahun ini kembali menyelenggarakan kegiatan Try Out Ujian Nasional Berbasis Komputer (CBT) untuk siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau sederajat se-Kabupaten Bojonegoro di sekolah, Minggu (16/2/2020).

Sebanyak 229 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau sederajat yang terdaftar dari kabupaten Bojonegoro hari ini mengikuti kegiatan Try Out Ujian Nasional Berbasis Komputer di ruang Laboratorium Komputer SMA Negeri 1 Bojonegoro.


Kegiatan Try Out Ujian Nasional ini merupakan agenda rutin tahunan dan bagian dari rangkaian acara TROFEO (Try Out Feast Of Ganeca) yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Bojonegoro sie- Pembinaan Prestasi Akademik, Seni dan atau Olahraga.

Kegiatan Try Out Feast Of Ganeca (TROFEO) yang diselenggarakan OSIS SMAN 1 Bojonegoro dalam rangka turut memotivasi dan membantu persiapan siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau sederajat khususnya wilayah kabupaten Bojonegoro untuk menghadapi Ujian Nasional (UN)  pada tahun ini. Selain kegiatan try out, TROFEO juga menampilkan acara hiburan sekaligus mempromosikan berbagai kegiatan ekstrakurikuler di sekolah diantaranya ada fun game, akustiksispeka, keroncong anak tiri, vokal duo, dan inspirit.


Adapun hasil Try Out Computer Based Test Ujian Nasional Jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau sederajat se-Kabupaten Bojonegoro untuk peraih nilai tertinggi urutan pertama diraih oleh Nabila Ariswati (SMP Negeri 2 Bojonegoro) . peraih nilai tertinggi urutan kedua diraih Aisha Ellany Midnova (SMP Negeri 1 Bojonegoro) dan  peraih nilai tertinggi urutan ketiga diraih Daniel Ferdiansyah (SMP Negeri 1 Bojonegoro)

Sesuai rundown acara TROFEO yang sudah disusun dan dipersiapkan dengan baik, acara TROFEO yang dimulai pukul 07.30 wib yang dibuka langsung oleh kepala sekolah beliau Dra. Sri Setyowati, M.Pd, acara berakhir dengan sukses tepat pukul 13.30 wib kegiatan acara TROFEO ditutup.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2017 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger