Home » » Reorganisasi dan Pelantikan Pengurus Baru Satuan Pengibar Bendera Ganeca (Saraga) SMAN 1 Bojonegoro

Reorganisasi dan Pelantikan Pengurus Baru Satuan Pengibar Bendera Ganeca (Saraga) SMAN 1 Bojonegoro

Posted by SMA Negeri 1 Bojonegoro on Rabu, 22 November 2023


Dalam upaya untuk meningkatkan semangat kebangsaan dan memperkuat kepemimpinan di kalangan peserta didik, SMA Negeri 1 Bojonegoro sore hari ini melaksanakan proses reorganisasi dan pelantikan pengurus Satuan Pengibar Bendera Ganeca disingkat Saraga, Rabu 22 November 2023. Kegiatan dimulai selepas kegiatan belajar mengajar di sekolah selesai. Kegiatan apel pembukaan reorganiasi dan pelantikan pengurus Saraga dibuka langsung oleh beliau bapak Sumarmin, M.Pd selaku kepala SMAN 1 Bojonegoro. 

Kegiatan reorganiasi dan pelantikan pengurus Satuan Pengibar Bendera Ganeca (Saraga) ini mencerminkan komitmen sekolah untuk membentuk generasi yang patuh pada nilai-nilai nasional dan memiliki kepemimpinan yang berkualitas. 

Dalam pidato pengantar, bapak Sumarmin, M.Pd menekankan pentingnya peran Satuan Pengibar Bendera Ganeca (Saraga) sebagai garda terdepan dalam membentuk karakter dan semangat kebangsaan peserta didik. Beliau berharap bahwa dengan kepengurusan baru, Satuan Pengibar Bendera Ganeca (Saraga) yang terpilih dan selesai dilantik ini nantinya dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan sekolah yang lebih patriotik dan disiplin.

Dengan proses reorganisasi dan pelantikan pengurus yang baru, beliau optimis pengurus Saraga dapat menjaga lingkungan belajar yang baik dan menghasilkan peserta didik yang memiliki semangat kebangsaan yang tinggi. Semua pihak diharapkan dapat berkontribusi aktif dalam mewujudkan visi dan misi sekolah demi kemajuan bersama.





 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2024 SMA Negeri 1 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger